hot info

adbrite

Thursday, March 19, 2009

Kampanye Pertama, SBY Gebrak Jakarta di Senayan


Di hari pertama kampanyenya, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung menggebrak Jakarta. Tak tanggung-tanggung, Gelora Bung Karno, Senayan, jadi 'medan laga' bagi orang nomor satu di Republik tersebut.

Berdasar jadwal kampanye yang diterima dari Bravo Media Center (BMC), SBY menggebrak Jakarta di Senayan pada hari Jumat (20/3/2009) pukul 13.30 WIB.

Sedangkan hari berikutnya, SBY langsung terbang ke Denpasar, Bali, guna menyapa konstituennya di Lapangan Kapten Padang Galak, Denpasar. Pada Minggu 22 Maret 2009, Lapangan Karebosi di Makassar dan Stadion Sriwijaya di Palembang jadi ajang 'jual diri' SBY.

Pada pekan ketiga Maret, tepatnya pada Jumat 27 Maret 2009, SBY akan menyapa konstituennya di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat dan Stadion Ciceri, Serang, Banten.

Sabtu 28 Maret 2009, SBY akan terbang ke Sumatera Utara, menyambangi partisipan PD di Stadion Teladan, Medan. Hari Minggu 29 Maret 2009, SBY masih bersafari keliling Sumatera, yakni di Stadion Harapan Bangsa, Aceh dan Stadion Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat.

Sedangkan seminggu sebelum Pemilihan Umum (Pemilu) digelar, SBY akan 'pulang kampung' ke Jawa. Alun-alun Bangkalan, Madura dan Stadion Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur akan dikunjungi SBY pada Jumat 3 April 2009.

Esoknya, Sabtu 4 April 2009, SBY akan bertandang ke 'markas' Sultan Hamengku Buwono X di Yogyakarta, tepatnya di Alun-alun kota gudeg itu. Dan SBY pun menutup kampanyenya di Jawa Tengah. Magelang, Ambarawa dan Simpang Lima, Semarang akan disapa pada Minggu 5 April

0 comments:

Post a Comment

Yahoo Search

The Jakarta Post Breaking News

Belajar Internet | Membuat blog | Bisnis Internet

Find with